peluncuran blog pertama kaliku

hai sobat hai temen temen hai pengunjung blog,hari ini adalah hari prluncuran blog pertamaku setelah sekian lama aku hanya membaca blog milik orang lain kini giliranku untuk menulis dan berkreasi serta membagi ilmu apa yang aku punya kepada kalian semuanya,baik dari ilmu dunia hingga ilmu akhirat agar kita bisa sukses mencapai dunia dan akhirat.melalui blog ini aku akan share tentang kecanggihan teknologi pada masa kini berupa apa yang sama sama kita rasakan saat ini dari yang tingkat bawah hingga tingkat atas, tapi dengan kemajuan teknologi saat ini jangan sampai mempengaruhi terhadap agama kita,banyak hal yg positif yang dapat kita pergunakan di dalamnya juga banyak hal yang negatif ketika kita salah dalam menggunakannya,untuk itu marilah kita gunakan kemajuan teknologi ini sebaik baiknya,oooupz ko malah jadi ceramah mirip ustad yaaa,tapi tak papalah demi kebaikan kita semuanya.

SELAMAT DATANG DI BLOG INI,jangan lupa tinggalin coment ya!!!!!!!!!!!!!

good luck semuanya!!!!!!!!!!!!

5 comments on “peluncuran blog pertama kaliku

  1. Wah gw komentator pertama blog ini. Mantaaaaf. Sip bro moga blogx rame yah. pelan2 aja nulisx, ntr lama2 blogx rame. Jgn lupa selesai posting tempel linkx d blogx tmn2 br blogx cepet rame. Ok sip. Salam blogger. . .

kritik saran serta pertanyaan seputar postingan yang saya tulis silahkan masukan di kolom komentar