Immortals

Imm1.jpg

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

Salam sejahtera buat para pembaca
hari ni ane pengen share game lagi nich,gak bosen donk low game lagi game lagi
sebenernya sih masih banyak game game yang nyantol di hp ane tapi belum sempet share
makanya sekarang disempet sempetin biar game nya cepet habis dan gak ketinggalan ama yang baru baru
saat ni ane sendiri belum sempet cari game game yang baru karna di hp yang sekarang kepegang memorinya dah penuh buat isi game aplikasi music dan lain lain,buat yang pengen dengan game new sabar aja ya ntar kalo sempet di cariin

postingan yang satu ini ada game namanya Immortals,cocok buat tube 5530 yang lagi ane pakai
tapi buat sobat yang pake s60v5 boleh coba,insya allah bisa karna systim operasinya sama
aku yang punya game nya aja rata rata udah banyak yang gak sempet buat maennya,alhasil cuman numpuk dan nyesek nyesek aja di memori,mau di hapus rasanya sayang banget
ngeliat hp gak ada isinya terasa hampa,so sweet banget sih kata katanya hehehehehe…. πŸ™‚
andai saja punya memori yang 8 atu 16 GB,senangnya hati ini “sambil ngiler”
udahan aja deh ngarepnya
sekarang kita sama sama liat screenshootnya di bawah ini :

Imm2.jpg

Imm3.jpg

Imm4.jpg

guimana zob????
seru banget kan gambarnya,apalagi kalo langsung ngerasain di hpnya,lebih seru lagi
makanya buruan deh download sebelum kehabisan

WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH

File Info
Nama : Immortals
Size : 2,52 Mb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition ‘n java

Baca juga yang ini :

Posted by :

6 comments on “Immortals

kritik saran serta pertanyaan seputar postingan yang saya tulis silahkan masukan di kolom komentar